Sabtu, 1 November 2014
Raul Lemos Siapkan Kambing untuk Anaknya
Penulis : Ichsan Suhendra | Minggu, 20 Januari 2013 | 20:37 WIB
|
Share:
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Suami Krisdayanti, Raul Lemos, menunjukkan foto anak keduanya bersama Krisdayanti usai melahirkan melalui operasi caesar di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (12/12/2012). KD dan suaminya memberi nama anak mereka Kellen Alexander Lemos.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti (KD) telah mengadakan acara akikah bagi Kellen Alexander Lemos, anak keduanya dari Raul Lemos. KD, yang melahirkan Kellen dengan bantuan operasi caesar di Jakarta pada 12 Desember 2012, mengaku banyak dibantu oleh Raul dalam menyiapkan acara pada Minggu (20/1/2013) itu. 

"Suami saya technical. Dari pemilihan kambing, semua suami saya (yang mengerjakannya). Lebih ringan (persiapannnya), karena Raul dampingi," ucap KD ketika ditemui sehabis acara tersebut di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Untuk acara itu, Raul berada di Jakarta. Asal tahu saja, sampai saat ini ia masih berdomisili di Dilli, Timor Leste. Untuk bisa lebih lama bersama istri dan anak-anaknya, ia akan menjalankan usaha kecil-kecilan di Jakarta.

"Kebetulan lagi di sini. Ke depannya tetap pulang-pergi. Insya Allah kami sudah mulai bsinis kecil-kecilan, tapi belum dipublikasikan," jelas Raul.

Mengenai acara akikah tersebut, KD terharu karena anaknya sudah didoakan oleh mereka yang hadir, termasuk sejumlah anak yatim piatu yang diundangnya.

"Saya sempat berair mata karena anak-anak yatim dari yayasan bacakan doa untuk Kellen dengan iringan marawis," ucap perempuan yang juga punya dua anak dari perkawinannya yang sudah berakhir dengan pemusik Anang Hermansyah ini.

Editor :
Ati Kamil