Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melahirkan, Shakira Meminta Bantuan Tim Medis Perempuan

Kompas.com - 23/01/2013, 08:07 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com -- Shakira (35) telah melahirkan anak pertamanya dari sang kekasih, pesepak bola Gerard Pique (25), di Clinica Teknon, Barcelona, Spanyol, pada Selasa (22/1/2013) waktu setempat. Bayi lelaki itu mereka beri nama Milan Pique Mebarak. Untuk proses persalinannya tersebut, vokalis berdarah Kolombia itu meminta bantuan dari satu tim medis perempuan.

Seorang sumber kabar sebelumnya telah mengatakan kepada surat kabar Spanyol La Razon bahwa pasangan tersebut telah menjadwalkan kelahiran anak pertama mereka agar Pique, yang pemain FC Barcelona, bisa hadir ketika bayi mereka lahir. "Orang dalam" itu mengungkapkan pula bahwa, untuk membantu persalinannya, Shakira telah meminta satu tim medis yang semua personelnya perempuan dan menandatangani kesepakatan kerahasiaan persalinan tersebut. Pemilik rambut pirang itu disebut-sebut pula merasa bertambah gelisah menjelang kelahiran bayinya dan mengalami keluhan tekanan pada perutnya.

Diberitakan oleh majalah People En Spanol, tak lama sebelum melahirkan, ketika sudah masuk ke Clinica Teknon, Shakira meminta kepada para penggemarnya untuk mendoakannya. Ketika itu ia dijadwalkan untuk diinduksi.

Penyanyi lagu "She Wolf" yang bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll itu "berkicau" melalui akun Twitter-nya, "I'd like to ask you all to accompany me in your prayers on this very important day of my life. Shak." Ia juga membuat versi bahasa Spanyol untuk "kicauan"-nya tersebut. Ia pun segera dibanjiri pesan dukungan dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com