Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lizzie Jagger Khawatir Kehabisan Lipstik Berumur 40 Tahun

Kompas.com - 23/01/2013, 10:05 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Lizzie Jagger (28)--siapa lagi kalau bukan putri vokalis legendaris Mick Jagger dan mantan supermodel Jerry Hall--ternyata suka menggunakan lipstik yang sudah berumur 40 tahun.

Model berambut brunet ini khawatir soal memertahankan gaya penampilan khasnya ketika akhirnya ia kehabisan lipstik vintage itu.

"Saya menggunakan sebuah lipstik merah Paloma Picasso dari era 1980-an yang saya temukan di meja rias ibu saya," cerita pemilik nama asli Elizabeth Scarlett Jagger ini. "Itu merupakan warna paling mengagumkan. Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan ketika lipstik itu habis. Anda tidak bisa mendapatkannya lagi," sambungnya.

Lizzie juga mengaku bahwa dengan ikut tur band ayahnya, The Rolling Stones, ia mendapat pengaruh berkait dengan penampilannya, meskipun ia sering harus mengingatkan dirinya untuk "meredupkan" dandanannnya.

"Saya sudah biasa mengenakan (busana dan perlengkapannya) yang serbahitam sehingga saya bisa menonton (ayah saya) dari pinggir panggung dari pertunjukan-pertunjukan tanpa terlihat (oleh para penonton)," jelasnya dalam sebuah wawancara dengan majalah LOOK.

"Ketika kami jalan-jalan sesudahnya, kami tampil sebaliknya--mengenakan pakaian-pakaian panggung yang wah dan (segala) yang gemerlap terasa biasa. Sekarang, ketika saya berdandan dengan busana lama rock n' roll milik ayah saya, saya berpikir untuk diri sendiri, "Lebih kalem, Lizzie, kamu tak sedang tur," kisahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com