Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Hudson Masuk ke Bisnis Rancang Busana

Kompas.com - 25/01/2013, 13:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kate Hudson baru saja kembali menandatangani kontrak sebagai model label fashion Ann Taylor. Ia juga meluaskan perannya dengan bekerja bareng pengarah kreatif label itu, Lisa Axelson.

"Bekerja bareng Ann Taylor merupakan pengalaman kreatif yang penting dan itu merupakan koneksi yang sangat bagus," kata bintang film Almost Famous ini kepada WWD. "Ann Taylor hebat dalam mencipta bahan-bahan pakaian yang ikonis dan membarui bahan-bahan itu dari musim ke musim. Saya suka Lisa Axelson merancang pakaian-pakaian untuk para perempuan," sambungnya.

Untuk koleksi label itu, Hudson bekerja mengembangkan gaya-gaya yang terinspirasi oleh penampilan Hudson di karpet merah tapi dinterpretasi kembali untuk kegiatan-kegiatan sehari-hari. Koleksi tersebut menandai rambahan pertama Hudson di bidang desain busana.

Hudson juga akan menjadi model iklan label itu untuk musim semi 2013. Iklan itu digarap oleh Norman Jean Roy. Koleksi tersebut akan tersedia di toko-toko 280 Ann Taylor dan online mulai Februari 2013.

Hudson pun bergabung dalam dewan penasihat ANNpower Vital Voices Initiative. Usaha itu merupakan kerja sama antara Ann Inc., perusahaan induk Ann Taylor, dengan Vital Voices Global Partnership, yang bertujuan memerdayakan para perempuan muda untuk bertindak sebagai para pemimpin dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com