Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cie... Cie... Mantan Suami Masih Sayang Yuni Shara

Kompas.com - 28/01/2013, 21:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Henry Siahaan terlihat setia menemani mantan istrinya, penyanyi Yuni Shara, yang sedang menjalani shooting klip video nyanyian barunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).

"Ya (menyempatkan waktu), tadi datang dari luar kota jam 11 siang, saya ke kantor dulu sebentar terus ke sini," ucap Henry ketika ditemui usai shooting tersebut.

Kehadiran Henry itu berawal dari perbincangan Yuni dengannya satu bulan yang lalu. Yuni mengutarakan keinginannya untuk menjadikan tempat milik teman Henry itu lokasi shooting klip video "Gantengnya Pacarku", lagu yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Nini Carlina dan dibawakan kembali oleh Yuni dengan aransemen musik yang berbeda. Tanpa ragu, Henry membantu Yuni mewujudkan keinginannya tersebut.

"Ya apa pun yang dia ingin, saya dukung, akan saya lakukan, selama saya mampu dan bisa," tegas Henry, yang tampak akrab dengan ibu Yuni, Rachma Widadiningsih, yang juga datang ke lokasi shooting itu.

Henry mengaku menghargai Yuni dan masih mencintainya. "Respect, sayang, ya. Kalau cinta, susah banget ngomongnya, kalau cinta enggak mungkin ngomong di depan kamera," ucapnya malu-malu lalu tertawa.

Hal tersebut semakin menimbulkan dugaan bahwa keduanya akan kembali bersatu. Benarkah? "Kalau ke depan ini memang yang terbaik, untuk saya, Yuni, Cavin, dan Cello (anak-anak mereka), pasti bersatu. Tapi, kalau yang terbaik bagi kami, ya seperti sekarang ini," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com