Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Sampaikan Kronologi Kejadian yang Dialaminya

Kompas.com - 29/01/2013, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Selasa (29/1/2013) siang, Zaskia Sungkar (22) tampak ceria. Ia dan suaminya, Irwansyah, yang juga artis peran, dinyatakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terbukti tidak mengonsumsi narkoba berkait dengan penggerebekan yang dilakukan oleh BNN di rumah Raffi Ahmad di Jakarta, Minggu (27/1/2013) lalu.

Dalam jumpa pers di kantor BNN, Selasa siang, Zaskia menyampaikan kronologi keberadaannya di kediaman Raffi untuk menegaskan bahwa ia dan Irwansyah memang tak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang diduga dilakukan di tempat tinggal Raffi.

"Kami semua dinyatakan negatif. (Saat kejadian) Kami baru datang ke rumah teman kami untuk meminta tanda tangan giro untuk Irwan Pictures (rumah produksi mereka)," terang Zaskia dalam jumpa persnya.

Ketika mereka hendak masuk ke kediaman Raffi, penggerebekan sudah hampir selesai. Untuk mencegah segala kemungkinan, para petugas BNN juga menggiring Zaskia, Irwansyah, dan Furqi, karyawan mereka, untuk diperiksa di kantor BNN.

"Saat tiba di sana, ada penggerebekan. Saksinya banyak, termasuk petugas BNN, karena kami innocent, tidak bersalah," tekan Zaskia.

Setelah melakukan pemeriksaan selama dua hari, termasuk tes urine, akhirnya BNN menyatakan bahwa mereka bersih dari narkoba dan diizinkan pulang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com