Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Wanda Hamidah Bebas

Kompas.com - 30/01/2013, 18:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis yang juga politisi Wanda Hamidah akhirnya bisa bernapas lega setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan dirinya bebas dari penyalahgunaan narkoba.

"Seperti yang sudah disampaikan berkali-kali bahwa saya negatif," ujar Wanda Hamidah dalam jumpa pers di gedung BNN, Cawang, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

"Berdasarkan hasil laporan laboratorium saya negatif.  Silakan teman-teman menyimpulkan sendiri," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Wanda juga meminta media mengklarifikasi berita-berita yang terlanjur menyebar di kalangan publik belakangan ini. "Saya mohon dengan sangat kepada teman media untuk kembali meluruskan, mengklarifikasi  berita yang selama ini berkembang, yang sangat menghantam saya secara psikis, keluarga dan anak-anak saya," pintanya.

Wanda menjadi orang ketiga dari kalangan figur publik yang dibebaskan setelah melewati rangkaian proses pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, BNN menyatakan pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar bersih dari narkoba, setelah sempat diamankan pihak BNN selepas penggerebekan di kediaman presenter Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013) lalu.

Sementara itu, Raffi Ahmad masih terus menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut menyusul dugaan penggunaan narkoba jenis baru, Derivat Chatinone.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com