Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bay Rombak Adegan Pembuka "Transformers"

Kompas.com - 05/02/2013, 12:43 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Jika ditilik lagi tiga film Transformers sebelumnya, adegan pembuka selalu menampilkan tontonan yang cukup heboh. Serangan para autobot dan desingan peluru menjadi ramuan tersendiri bagi sang sutradara, Michael Bay.

Belajar dari ketiga film tersebut, Bay mencoba hal yang berbeda di film keempatnya nanti. Pria 47 tahun tersebut berencana menyederhanakan adegan-adegan awal untuk memberikan ending yang cukup berkesan bagi para penontonnya.

Selain faktor alur cerita yang mengambil latar waktu empat tahun setelah film ketiga, Bay menyadari bahwa penonton butuh penyesuaian sejak para pemainnya mengalami perombakan. "Kita akan memulai film tersebut dengan hal yang lebih kecil. Ada beberapa pemain baru. Untuk menyegarkan film ini, kita telah merancang ulang semuanya dari atas ke bawah," ungkap Bay yang dilansir oleh Digital Spy.

"Sejarah dari tiga film terdahulu masih ada di film ini. Kita mulai film ini empat tahun setelah film terakhir dan ada alasan mengapa ingin memasukkan pemeran baru," ujarnya.

Karakter baru yang dimaksud Bay adalah karakter yang akan dimainkan oleh Mark Wahlberg, dan ini yang akan menjadi titik awal perluasan alur cerita Transformers 4. "Kita tetap menjaga para robot Transformers seperti dulu," tutur Bay.

"Ada alasan para Transformers didesain ulang. Kita coba memperluas film ini dan memberikan banyak ruang untuk menaruh kreativitas," ungkapnya.

Transformers 4 akan dibintangi dua aktor baru, Mark Wahlberg dan Jack Reynor. Film yang siap memulai trilogi baru Transformers ini akan dirilis pada 27 Juni 2015 mendatang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com