Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Shinta Bachir Dapat Kado Kejutan dari Ahong

Kompas.com - 08/02/2013, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Artis Shinta Bachir mengaku baru menerima kado ulang tahun yang ke-27 dari pria yang tengah mendekatinya. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut memberi hadiah istimewa yang tak pernah dibayangkannya, yakni sebuah mobil dan jam tangan mewah. 

"Dari orang biasa tapi bisa membuat saya luar biasa senang. Saya enggak mengharapkan mobil, eh dikasih mobil dan jam tangan," ucap Shinta ketika ditemui di perayaan ulang tahunnya di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Kado lainnya, kata perempuan kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986, tak lain adalah menyiapkan pesta ulang tahun secara mewah untuk beberapa rekannya.

Soal pesta ulang tahunnya itu, Shinta mengaku tak tahu sama sekali mengenai konsep acara ataupun dekorasi. Ia pun mengaku senang karena baru kali pertama ini hari kelahirannya dirayakan sedemikian rupa.

Sayang, tak banyak yang dibocorkan Shinta mengenai identitas pria tersebut. Ia hanya berujar bahwa lelaki itu berdarah Tionghoa dan berinisial A. Pria berinisial A itu, kata Shinta, merupakan wajah baru dalam kehidupan Shinta.

"Ketemu di daerah HI (Hotel Indonesia), dia sering lihat saya di majalah. Bukan teman lama, teman baru. Yang deket-deket banyak, tapi yang mau ngejurus serius baru dia. Inisial A, Chinese. Keluarga saya manggil dia Ahong," ungkapnya.

Ia pun berharap di umur barunya ia bisa menikmati hidup dengan perjalanan yang lebih "tenang". "Karier jauh lebih baik, job lancar. Ibu saya sehat sudah bisa masak lagi, bapak saya sehat. Dari keterpurukan kemarin, saya rasain kiamat batin," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com