Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audy Mengandung Anak Pertama

Kompas.com - 13/02/2013, 14:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kebahagiaan kini tengah dirasakan bintang iklan dan aktor laga Iko Uwais. Istrinya, penyanyi Audy Item, kini tengah mengandung bakal anak pertama mereka.

Kandungan tersebut tentu menjadi kado tersendiri bagi aktor laga yang kini mulai merambah karier di panggung Hollywood. "Iya, alhamdulillah benar (hamil). Ketahuannya sudah lima minggu. Sehari sebelum Iko ulang tahun. Iko ulang tahun ke-30, tanggal 12 Februari," ujar Evie Aquantie Aziz, ibunda Audy, ketika dihubungi wartawan via telepon, Rabu (13/2/2013).

Awalnya, kondisi kesehatan Audy sempat menurun beberapa hari. Siklus haidnya juga mulai naik turun, saat itu pula Evie sudah mulai meyakini bahwa anaknya tengah mengandung. "Tante sudah bilang jangan-jangan kamu hamil. Soalnya kita memang sangat menanti-nantikan kehamilan ini. Apalagi dia sudah nikah dari bulan Juni," paparnya lagi.

Dua hari sebelum Iko ulang tahun, mereka memutuskan membeli test pack, dan benar saja, hasilnya positif. Untuk menguatkan hal tersebut, mereka memeriksakannya ke dokter kandungan. "Karena enggak yakin, besoknya kita ke rumah sakit. Kata dokter sudah 5 minggu 4 hari. Sama dokter di USG hasilnya di-print. Kita rencana buat kado ulang tahun Iko saja," terang Evie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com