Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikke Nurjanah Inginkan Pria yang Sedang-sedang Saja

Kompas.com - 18/02/2013, 13:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Resmi bercerai dengan Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi "Bragi" pada 3 April 2007, penyanyi dangdut Ikke Nurjanah (38) mengaku kini masih sendiri. Ia juga tidak merasa terganggu dengan status tersebut karena dalam hidupnya masih ada orangtua dan anak semata wayangnya dari Aldi, Siti Adira Kinaya atau Dira.

"Saya bersyukur ada orantua, ada anak saya, menikmati apa yang saya jalani sekarang, dan fokus kepada kerjaan," kata pemilik nama asli Hartini Erpi Nurjanah ini dalam wawancara di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/2/2013).

Pelantun "Terlena" ini juga mengaku masih berhubungan baik dengan Aldi. Dengan begitu, Dira tidak kehilangan sosok seorang ayah, sehingga tak ada tuntutan terhadapnya untuk mendapatkan sosok ayah baru bagi putrinya. "Rasanya Dira enggak kehilangan sosok ayahnya. Meski sudah pisah, hubungan sama papanya juga masih baik. Enggak ada tuntutan dari Dira," ujarnya.

Jika kelak Ikke akan menikah lagi, kriteria apa yang diberlakukan olehnya dalam memilih calon suami? "Enggak ada kriteria khusus. Sedang-sedang saja, sedang kantongnya," candanya yang disambung dengan tawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com