Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sha LaBeouf Batal Tampil di Broadway

Kompas.com - 22/02/2013, 19:13 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Bintang film Transformers Shia LaBeouf batal tampil dalam pertunjukan Broadway berjudul Orphans, yang sebenarnya akan menjadi debutnya di panggung teater. Aktor itu awalnya akan beradu akting dengan Alec Baldwin dan Tom Sturridge dalam pementasan perdana Orphans pada 19 Maret 2013.

Produser pertunjukan itu menyebut "perbedaan kreatif" sebagai alasan pembatalan itu dan LaBeouf telah memublikasikan e-mail yang mengindikasikan bahwa ia dan Baldwin tidak akur.

Berlatar tempat Philadelphia, Orphans mengisahkan dua saudara lelaki yatim piatu yang menculik seorang pria kaya yang diperankan oleh Baldwin.

Menurut Hollywood Reporter, sutradara pementasan tersebut, Daniel Sullivan, "menjadi khawatir" tentang "pilihan penampilan" LaBeouf.

Tidak sepakat
Pada Rabu (21/2/2013), LaBeouf men-tweet video audisi untuk Orphans dan foto layar dari e-mail antardirinya, Sullivan, dan Baldwin. LaBeouf meminta maaf kepada Baldwin untuk apa yang ia sebut dengan "ketidaksepakatan".

Balasan Sullivan adalah, "Saya terlalu tua untuk ketidaksepakatan. Anda adalah aktor yang hebat. Alec adalah Alec. Anda adalah Anda. Anda berdua tidak cocok. Saya seharusnya sudah tahu. Hal ini akan menghantui saya. Anda berusaha untuk memperingatkan saya. Anda mengatakan Anda berasal dari kelas berbeda. Saya tidak mengerti."

Foto layar lainnya menunjukkan e-mail dari Baldwin untuk LaBeouf. Pemain film seri komedi televisi 30 Rock itu menulis, "Saya sudah pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya. Dan, mungkin beberapa situasinya berbeda. Namun, intinya adalah fakta bahwa apa yang kita lakukan sangat penting." Tulisnya lagi, "Mungkin khususnya bagi Anda. Ketika perubahan datang, bagaimana kita mengatasinya, apakah hal itu akan baik atau buruk? Apa yang kita pelajari? Saya tidak punya kata-kata yang tidak baik untuk dikatakan tentang Anda. Anda bisa pegang kata-kata saya."

LaBeouf kemudian memublikasikan melalui Twitter sebuah e-mail dari aktor Tom Sturridge, yang bingung dan mengatakan bahwa ia tidak paham akan apa yang terjadi. "Saya sangat terkesan dengan pekerjaan yang Anda lakukan, penampilan yang Anda berikan. Saya rasa Anda mengangkat drama ini ke tempat yang lebih tinggi," tulis Sturridge.

Drama tersebut akan dipentaskan di Schoenfeld Theatre, New York (AS), pada 7 April 2013. Produser pertunjukan itu akan segera mengumumkan aktor pengganti.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com