Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Deddy Mizwar: Aneh, Bacakan Berita tentang Ayah

Kompas.com - 24/02/2013, 17:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai penyaji berita televisi, Senandung Nacita, putri artis peran Deddy Mizwar, merasa aneh ketika membacakan berita tentang ayahnya di layar kaca. Asal tahu saja, Deddy, sebagai calon wakil gubernur, dan Ahmad Heryawan atau Aher, sebagai calon gubernur, dinyatakan unggul menjadi pemimpin Jawa Barat, versi hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat, yang dikeluarkan oleh Litbang Kompas, Minggu (24/2/2013).

"Yg nanya gmn perasaan saya baca berita ttg bapak sendiri, rasanya aneh. :)" kicau Nacita pada akun Twitter-nya, @s_nacita, Minggu (24/2/2013).

Karena perasaan anehnya itu pula Nacita mengaku tak perlu larut menyambut kemenangan pasangan Aher-Deddy tesrebut. "Buat yg nanya gmn rasanya liat hasilnya, Alhamdulillah. Tp dr segi perasaan biasa2 aja tuh. Ga ada harap2 cemas, ga ada euphoria apa2 juga," kicaunya lagi.

Menurut Nacita, keunggulan Aher-Deddy dalam hitung cepat Litbang Kompas, yang sementara meraih suara 31,58%, diikuti oleh Rieke-Teten 28,90%, Dede-Laksamana 25,49%, Irianto-Tatang 12,30%, dan Dikdik-Toyib 1,74%, nantinya bukanlah persoalan kalah atau menang.

"Ini bukan soal kalah menang jd dari awal tidak ada rasa persaingan. Kalau memang dipercaya, semoga bs menjalankan dengan penuh amanah," tulisnya pula.

Kicauan berikutnya mengenai sang aktor, sutradara, dan produser film kawakan, dilemparkan oleh Nacita berbumbu canda. "Terimakasih terimakasih terimakasih semuanyaa. Kita tunggu aja hasil resminya. Skrg saya mau makan kelaperan kelamaan siaran baru selesai :s" tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com