Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupiter Fortissimo: Pernikahan Bukan untuk Dicoba-coba

Kompas.com - 01/03/2013, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernah gagal merencanakan pernikahannya dengan artis peran Sheila Marcia, artis peran Jupiter Fortissimo memetik pelajaran berharga. Bagi pemuda yang biasa dipanggil Joss ini, pernikahan itu bukan untuk dicoba-coba.

"Buat aku berumah tangga jangan dicoba-coba. Soalnya, sama yang lalu itu sudah pernah dicoba, sudah pengin nikah, tapi akhirnya it hurt me," ungkap Joss dalam wawancara di kantor Kompas.com, Jakarta, Rabu (27/2/2013).

Ungkap Joss pula, ketika tak jadi menikah dengan Sheila, ia merasa malu. "Sebenarnya aku enggak muncul-muncul di media karena sebenarnya malu. Sudah ngomong (akan menikah) ke sana, ke sini, sudah bersama-sama. Makanya, kali ini aku enggak mau di-blow up di mana pun untuk kehidupan pribadiku, tapi untuk karya enggak apa-apa," jelasnya.

Joss mengaku, kini ia telah menata kembali kehidupan cintanya dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan selebriti. Devita Rusdy, namanya. Ia tidak mau hubungannya itu dibesar-besarkan sebelum ia dan Devita menikah.

"Aku juga enggak mau seperti dulu, takutnya takabur. Bukannya apa, belum nikah, belum pasti, tapi media sudah membesar-besarkan," katanya. "Takutnya seperti dulu, setelah media tahu, kami justru susah dekat, karena orang ngomong ini, ngomong itu. Jadi, ketahuan dari situ kalau yang ini dimunculkan. Jadi, nanti saja lah kalau semuanya sudah pasti," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com