Kamis, 23 Oktober 2014
Daniel Mananta: Agnes Monica Bukan Mantan Pacar yang Baik
Rabu, 13 Maret 2013 | 20:26 WIB
|
Share:
ICHSAN SUHENDRA
Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan VJ (video jockey) MTV, Daniel Mananta, tak segan-segan menyebut Agnes Monica bukan mantan pacar yang baik. Hal ini diungkapkannya lantaran Agnes tak tahu ukuran sepatunya.

"Masa enggak tahu nomor sepatu gue. Bukan mantan (pacar) yang baik," candanya sembari tersenyum di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Meski begitu, Daniel memuji Agnes lantaran pelantun lagu "Cinta di Ujung Jalan" ini sudah menjadi penyanyi Indonesia yang juga dikenal di luar negeri.

Daniel merasa bangga karena ANTV melibatkannya dalam program musik/variety show Viva La Vida, yang akan dilangsungkan pada Sabtu (17/3/2013) malam di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Padahal, untuk perayaan ulang tahun ke-20 ANTV itu, pihak stasiun televisi tersebut juga mengundang Simple Plan, band dari Kanada-Perancis.

"Gue senang banget karena ANTV lebih bangga mengundang Agnes dibanding Simple Plan karena Agnes artis lokal yang mendunia. Itu terlihat dari cara ANTV menjelaskan acara ini," ucap Daniel.

Merasa dipuji, Agnes pun langsung menanyakan nomor sepatu Daniel di depan pers. "Berapa nomor sepatunya, berapa," tanya Agnes kepada Daniel. (Icha)

 

Sumber :
www.tabloidnova.com
Editor :
Ati Kamil