Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pee Wee Gaskins Belum Temukan Judul yang Pas

Kompas.com - 14/03/2013, 07:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Pee Wee Gaskins tengah menyiapkan album terbaru. Dibandingkan dengan tiga album sebelumnya, pembuatan album baru ini sedikit berbeda dan para personelnya belum menemukan judul yang tepat untuk karya terbaru mereka.

”Di album sebelumnya kami menyusun konsep sehingga benang merah setiap lagu dan tema keseluruhan album jelas. Nah, di album yang rencananya Maret ini selesai, konsepnya tidak terlalu jelas. Lagunya pun kami kumpulkan dari singel-singel terbaru kami yang telah dirilis,” kata Dochi Sadega, pendiri sekaligus vokalis dan bassist Pee Wee Gaskins, di Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

”Iya nih, belum nemu judul album yang pas. Biasanya kami serahkan saja ke Dochi biar dia yang mikir,” kata personel termuda Pee Wee Gaskins, Aldie, yang kini berusia 22 tahun.

Tiga album sebelumnya berjudul Stories From Our High School Years (2008), Sophomore (2009), dan Ad Astra Per Aspera (2010). ”Ambisi kami setiap tahun menyelesaikan satu album baru. Ternyata, dua tahun terakhir kami hanya meluncurkan singel,” ujar Dochi.

Selain menyiapkan album, band yang beranggotakan Sansan (gitar, vokal), Aldie (drum), Omo (vokal, synth), dan Harry (gitar) ini juga tengah bersiap untuk tampil di tiga kota di Jepang. Agustus 2012, band yang beraliran punk dan pop punk ini juga pentas di ”Negeri Sakura” itu. (Tia)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com