Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnes Monica Lebih "Galak" Ketimbang Simple Plan

Kompas.com - 18/03/2013, 21:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup punk-rock asal Perancis-Kanada, Simple Plan, boleh jadi sebagai bintang tamu yang paling ditunggu di konser Viva La Vida ANTV yang disiarkan langsung dari Plenary Hall Jakarta Convention, Minggu (17/3/2013) malam.

Namun, faktanya vokalis Agnes Monica yang tampil lebih 'galak' dengan para penari latarnya justru lebih sukses mencuri perhatian penonton. Buktinya, setiap kali Agnes usai menyanyikan lagu-lagunya, para AgnesMonicaIndo bersama ratusan penonton lainnya langsung bergemuruh dan meminta sang idola segera menyanyikan lagu berikut.

Aksi Agnes di Viva La Vida sejak awal sukses menghipnotis penonton. Muncul dengan sebuah singgasana berikut aura kebintangannya, Agnes langsung mengentak Plenary Hall lewat lagu "Godain Aku".

Selanjutnya, Agnes menunjukkan kelasnya sebagai artis musik internasional ketika menyuguhkan lagu "Paralyzed" dan "Shake It Up" yang mendapat sentuhan aransemen lirik berbahasa Inggris. Sesudahnya, adrenalin penonton sedikit diredam dengan penampilan grup band NOAH yang menyanyikan "Cobalah Mengerti", berikut kolaborasi dengan vokalis Sierra Sutedjo untuk lagu "Ada Apa Denganmu" yang dilanjutkan ke aksi panggung Simple Plan yang secara maraton lagu-lagu "Shut Up"; "Wellcome to My Life"; "Addicted"; "Jump"; "When I'm Gone"; "Jetleg"; "Untitled (How Could This Happen to Me?)"; "Perfect"; "Your Love is a Lie"; dan "I Do Anything".

Namun, riuh penonton di sesi Simple Plan ini tak semeriah sambutan untuk aksi Agnes. Penonton justru lebih sering tertawa ketika Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sébastien Lefebvre (gitar dan vokal latar), David Desrosiers (bas dan vokal latar), dan Chuck Comeau (drum) silih berganti mengucapkan terima kasih di akhir nyanyiannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com