Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda: Satu Rumah, tapi Tak Komunikasi

Kompas.com - 22/03/2013, 10:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis yang jadi anggota Dewan, Venna Melinda, mengaku masih tinggal serumah dengan suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko, di tengah sidang gugatan cerainya di pengadilan.

Meski begitu, Venna mengakui bahwa sudah tak ada komunikasi di antara keduanya. 

"Iya, saya sama Mas Ivan masih satu rumah, tapi saya komunikasi hanya sama anak-anak aja. Sama Ivan enggak," kata Venna ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Hanya anak-anak yang menjadi konsentrasi Venna saat ini. Ia tidak ingin proses perceraian yang mereka jalani berimbas buruk kepada anak-anak nantinya.

"Yang jelas mereka bilang, 'Mama tetep mamaku. Papa tetep papaku'. Saya nangkepnya bahwa tidak boleh salah satu di antara kita ada yang menjelek-jelekkan."

Venna tak memungkiri proses perceraian yang dijalaninya cukuplah berat. Namun, orang-orang di sekitarnyalah yang membuatnya bertahan sampai saat ini.

"Yang penting saya sehat aja, masih bisa kerja, fokus, enggak terpuruk. Berat sih memang, tapi hal-hal seperti ini membuat saya semangat karena banyak orang yang membutuhkan saya," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com