Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry Belajar dari Suara Sendiri

Kompas.com - 23/03/2013, 11:05 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Halle Berry (46) mempelajari karakter perannya sebagai operator telepon darurat dalam film The Call, dengan mendengarkan suaranya sendiri menelepon 911. Saat itu, Berry panik melihat seseorang yang memecahkan kaca jendela rumahnya.

"Beberapa tahun yang lalu, sebelum bermain dalam film The Call, saya pernah menelepon 911. Saat itu, ada seseorang yang mencoba mencuri di rumah saya," ungkap ibu beranak satu ini.

Berry juga menghabiskan waktu bersama dengan para operator 911 yang membantu dan mendukung masyarakat penelepon saat panik karena keamanannya terancam. Dengan demikian, pemain film Catwoman ini bisa mendengarkan bagaimana kesalahan yang dibuat olehnya, yakni tidak berhenti berbicara.

"Waktu itu saya ketakutan karena mengira pencuri sudah masuk ke rumah. Saya sampaikan ke operator bahwa pencuri sudah di dalam rumah. Kemudian operator mengatakan, 'Tenang, Anda harus berhenti bicara', tetapi saya tidak bisa berhenti bicara karena benar-benar panik," cerita Berry.

Dalam film thriller The Call tersebut, Berry berperan sebagai Jordan Turner, seorang operator telepon 911. Dia menerima telepon dari Leah Templeton (diperankan oleh Evie Thompson) yang diserang oleh seorang pembunuh berantai. (contactmusic.com/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com