Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adi Bing Slamet Akan Laporkan Eyang Subur

Kompas.com - 24/03/2013, 15:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Aktor Adi Bing Slamet membeberkan dugaan praktik menyimpang yang dilakukan guru spiritual bernama Eyang Subur. Setelah sadar dan mengumpulkan keberanian serta bukti, Adi pun berencana melaporkan Eyang Subur ke kantor polisi.

"Tetap akan saya bawa ke ranah hukum. Banyak yang rumah tangganya hancur, bangkrut. Subur ini orang berkasus, memborong dosa," tuding Adi seperti dikutip tabloidnova.com.
 
Keberanian Adi untuk menyeret Eyang Subur ke kantor polisi diperkuat dengan adanya saksi dan bukti yang dia miliki sejak 15 tahun lalu. "Alat bukti ada. Rekaman tahun 1998 ada. Saksi 10 orang. Hari Senin (25/3) kami mau ngumpul, ada bukti dia (Eyang Subur) mabuk-mabukan. Pelecehan dan penipuan ada. Banyak deh, macam-macam laporannya," terang Adi.

Wajah Adi Bing Slamet memerah saat mengungkap keburukan Eyang Subur. Soal hukuman yang dinilai pantas diberikan pada Eyang Subur, Adi menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib.

"Hukumannya di Monas saja deh," canda Adi. "Kita serahkan kepada yang berwajib saja hukuman yang pantas buat Si Cebol," katanya. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com