Kamis, 18 September 2014
Ariel Pun Bertemu Luna
Senin, 25 Maret 2013 | 17:54 WIB
|
Share:
KOMPASIMAGES
Luna Maya - Ariel

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski sudah putus asmara, Ariel dan Luna Maya tetap menjadi perbincangan. Terlebih karena keduanya bekerja di dunia yang sama, yaitu panggung hiburan yang membuka kesempatan mereka untuk bertemu.

Hal itu terjadi ketika keduanya muncul di acara HUT kelima Dahsyat "Semua Semakin Dahsyat" di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013) malam, Luna didapuk menjadi pembawa acara, sedangkan Ariel dan bandnya, NOAH, menjadi pengisi acara.
 
Seusai membenahi riasan wajahnya, Luna keluar dari ruang make up menuju belakang panggung. Sementara dari atas panggung, Ariel dkk baru saja selesai bernyanyi satu lagu dan bersiap turun menuju lobi tempat Luna berada. Seperti yang diduga, keduanya bertemu dan sempat berbincang kecil. Lalu, Luna berlalu untuk menjalankan tugasnya sebagai pembawa acara musik Dahsyat.
 
Sementara itu, Ariel yang dijumpai tabloidnova.com di ruang istirahatnya tampak malu-malu saat ditanyakan perihal pertemuannya kembali dengan sang mantan kekasih. Sambil tersenyum, Ariel menjawab, Luna masih tampak sama saja seperti yang dulu, saat keduanya masih berpacaran. "Hah? Luna sama saja," kata Ariel sumringah.

Sayangnya, saat akan ditanyakan lebih lanjut, Ariel yang dijaga ketat pengawalnya langsung masuk ke dalam mobil untuk menjalankan tur selanjutnya. "Kita lagi mau lanjut tur ya," jawab Ariel singkat.
 
 Okki

Sumber :
Nova
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan