Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyelenggaraan Oscars 2014 Digelar Maret

Kompas.com - 26/03/2013, 14:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tahun 2014 nanti, bakal ada perubahan jadwal penyelenggaraan Academy Awards. Jika tahun-tahun sebelumnya acara hajatan pemberian anugerah dilakukan pada bulan April, pada tahun mendatang perhelatan Academy Awards atau Oscars akan diundur pada Maret, tepatnya pada tanggal 2 Maret.

The Academy of Motion Picture Arts and Sciences, penyelenggara Oscars, mengumumkan hal tersebut pada Senin (25/3/2013) waktu Los Angeles.   

Dikatakan jubir penyelenggara Oscars, alasan pengunduran jadwal dikarenakan demi menghindari benturan dengan penyelenggaraan Olimpiade musim dingin di Rusia yang juga akan digelar pada Februari.

Pelaksanaan Olimpiade musim dingin akan dilangsungkan di Rusia pada 7-23 Februari 2014. Kondisi ini pun mendorong perubahan sejumlah even rutin di dunia hiburan, termasuk pemberian penghargaan The Screen Actors Guild Awards, yang akan dimajukan pada tanggal 18 Januari 2014.

Mengenai lokasi pelaksanaan Oscars, pihak penyelenggara masih akan tetap menggelarnya di The Dolby Theatre di Hollywood dan akan disiarkan oleh televisi ABC.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com