Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Bambang Pamungkas, Ibnu Jamil Berjemur

Kompas.com - 28/03/2013, 23:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibnu Jamil mendapat pesan dari Bambang Pamungkas atau Bepe sebelum berperan sebagai salah satu pemain sepak bola terkenal Indonesia itu dalam film Hari Ini Pasti Menang.

Film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf atau Ucup itu bercerita mengenai kondisi sepak bola Indonesia pada 2014, ketika Tim Garuda masuk ke Piala Dunia. Ketika dipercaya memainkan sosok Bepe, Ibnu--yang suka berolah raga futsal dan sepak bola serta pernah memandu tayangan sepak bola--langsung menghubungi Bepe.

"Saat pertama kali dikabari oleh Ucup untuk memerankan Bepe, saya langsung hubungi Bepe untuk minta izin dan nasihat. Bepe enggak ngasih banyak masukan karena percaya, untuk masalah akting saya yang lebih ngerti dan adegan bermain bola pun saya sudah cukup sering. Tapi, Bepe cuma bilang satu kepada saya, kalau ingin memerankan dia, saya harus menghitamkan badan dulu. He he he. Jadi, saat shooting di Yogyakarta, saya banyak menjemur badan saya," kisah Ibnu.

"Bepe harus ngerasa seneng dan bangga, karena yang meranin dia di film lebih ganteng. He he," sambar Ucup.

Film itu dijadwalkan akan diputar mulai 11 April 2013. Selain dibintangi oleh Ibnu Jamil, film tersebut juga melibatkan artis-artis peran yang lain, yaitu Zendhy Zain, Tika Putri, Mathias Muchus, dan Desta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com