Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Eza, Ibunda Ardina Rasti Sulit Tahan Emosi

Kompas.com - 03/04/2013, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis peran Ardina Rasti, Erna Santoso, tak kuasa menahan air matanya saat sidang pidana putrinya yang berseteru dengan bintang sinetron Putih Abu-Abu, Eza Gionino, digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Erna mengaku sulit menahan emosi begitu kali pertama melihat wajah Eza. "Saya baru kali ini melihat orangnya (Eza) seperti apa. Tadi saya enggak bisa menahan emosi yah. Sulit sangat menahan emosi. Rasanya campur aduk. Allah Maha Baik masih memberikan kekuatan ya sampai saya sekarang," ujarnya.

Erna yang ikut menyimak pembacaan dakwaan terhadap Eza, mengaku tak bisa menerima perlakuan kasar lelaki yang pernah menjalin cinta dengan putrinya itu.

"Dia (Eza) bukan siapa-siapa saya. Dan dia sekarang sudah menerima hukuman. Anak saya bukan binatang," tandas Erna.

Erna menyerahkan sepenuhnya kepada pengadilan. Ia hanya bisa berharap Eza mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. "Seperti pasal yang diajukan saja. Saya yakin keadilan pasti ditegakkan," harapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com