Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Judes, Cheverly Amalia Tetap Senang

Kompas.com - 03/04/2013, 16:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Cheverly Amalia cukup senang bisa terlibat dalam serial situasi komedi Kontrakan Tiga Pintu yang diproduksi Trans TV sekalipun dia kebagian memerankan karakter Nurul yang terkenal judes.

"Aku berperan sebagai Nurul, dia seorang istri yang punya kontrakan. Gue jadi jahat banget, judes," kata Cheverly dalam wawancara di XXI Epicentrum, Selasa (2/3/2013) malam.

Apapun karakter yang dibintanginya, Cheverly tak pernah bermasalah untuk memainkannya, hanya saja kali ini ia dianggap memiliki modal wajah yang pantas menjadi seorang wanita judes.

"Jadi sebenarnya pas gue di-casting beberapa karakter, mulai seksi, manis, judes. Akhirnya kepilih yang judes karena terlihat lebih menjiwai. Kebetulan waktu itu gue lagi balas dendam, habis lagi jengkel banget. Cocok enggak sama muka gue," katanya lalu tertawa.

Dengan peran barunya ini, pelantun lagu "Goyang Begeder" ini mengaku tidak takut dicap menjadi artis yang judes. "Ya orang kan bebas berkomentar nantinya. Apapun yang dikomentarin orang harus diterima. Aku di sini cuma nunjukkin profesionalisme aku sebagai pemain," ujar Cheverly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com