Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Sepatu, Titi DJ "Lemah Iman"

Kompas.com - 09/04/2013, 06:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Titi Dwijayati (46) mengaku suka ”lemah iman” saat menghadapi sepatu.

”Enggak tahu kenapa begitu. Aku senang banget sama sepatu. Sepatu tak sekadar aksesori, tetapi juga benda yang harus berfungsi dengan baik dan nyaman saat dipakai,” ujarnya, pekan lalu, seusai jumpa pers tentang Kemang Fashion Week ”Diva Glam” di Mal Lippo Kemang, Jakarta, yang berlangsung 10-14 April 2013.

Meski tak punya budget dan waktu tertentu untuk belanja sepatu, pelantun lagu ”Ekspresi” ini tampak menyempatkan diri masuk ke toko sepatu di Mal Lippo Kemang.

Titi langsung asyik melihat-lihat sepatu. ”Kalau lewat toko sepatu, lalu ada yang lucu, aku langsung masuk, melihat dan memegangnya, he-he-he,”katanya.

Kebiasaan lain, jika mendapat sepatu yang nyaman dipakai, ia bisa membeli sekaligus 3-4 pasang sepatu untuk model yang sama.

”Itu karena nyaman banget buat jalan, maka aku punya satu rangkaian sepatu yang sama model, tetapi beda warna,” ujarnya.

Di mata Titi, sepatu bagus, selain karena modelnya, juga mesti nyaman di kaki. Maklum, jika berada di panggung, ia mesti berjalan ke sana kemari.

Berkaitan dengan Kemang Fashion Week, ia akan tampil bersama penyanyi Vina Panduwinata dan Rossa, Minggu (14/4/2013).

”Kami akan menyanyi bersama dan saling menyanyikan lagu milik penyanyi lain,” kata Rossa. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com