Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Cruise Tak Mengharapkan Perceraian Itu

Kompas.com - 10/04/2013, 13:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Tom Cruise (50) kembali angkat bicara soal kegagalan pernikahannya dengan Katie Holmes, setelah hampir setahun perceraian mereka.  

Dalam perbincangannya dengan majalah German di sela promo film terbarunya, Oblivion, Cruise mengaku terkaget-kaget dengan langkah Holmes (34) yang memilih mengakhiri hubungan pernikahan lima tahun mereka.

"Jujur saja saya tak mengharapkan hal itu," katanya.

Keputusan bintang serial televisi Dawson's Creek untuk mengakhiri pernikahan disampaikan lima hari menjelang ulang tahun Cruise yang ke-50 pada tahun lalu.

Meski menyesalinya, namun Cruise mengaku bisa memetik hikmah dari masalahnya itu. "Perpisahan itu memberi ruang saya untuk lebih banyak merenung," katanya.

Dari pernikahannya dengan Holmes, Cruise dikaruniai seorang putri berparas jelita, Suri (6). Pengadilan memutuskan hak asuh anak kepada Holmes, sementara Cruise diberikan hak kunjungan tanpa batas.
 
"Hidup adalah tantangan," kata Cruise. "Bisa mencapai usia 50 tahun dan memiliki banyak pengalaman, Anda kemudian berpikir bahwa semuanya terkendali, lalu hal itu (perceraian) menghantam Anda, ya itulah hidup. Hidup adalah  tragicomic. Yang Anda butuhkan tentu saja mempertahankan selera humor," ujarnya.

Disinggung soal pekerjaannya, Cruise mengaku tengah pula menyiapkan film aksi terbaru lainnya,  All You Need is Kill, pada tahun mendatang, serta kembali menggarap film Mission Impossible.  
    
    
    
    
    
    
    
    

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com