Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astri Nurdin Cicipi Disiplin Hollywood

Kompas.com - 11/04/2013, 23:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di film "Java Heat", artis Astri Nurdin memang kebagian porsi kecil sebagai pemeran karakter Vitrie. Namun, Astri justru mengaku beruntung karena dalam beberapa adegan bisa satu scene bersama bintang Hollywood, Mickey Rourke dan Kellan Lutz.

"Yang jelas sih walaupun perannya enggak besar di film ini, tapi ini kan film internasional. Ini murni Hollywood meskipun yang buatnya (sutradara Connor Allyn) sama dengan yang buat trilogi Merah Putih," kata Astri dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

"Bisa satu frame sama Kellan Lutz, sama Mickey Rourke, sama Ario Bayu, dan Atiqah Hasiholan menurutku sudah luar biasa sekali. Apalagi saya kebagian bareng kurang lebih 10 scene. Jadi bahagia banget rasanya, siapa tahun ini jalan untuk lebih go international banget," lanjutnya.

Di luar rasa bahagianya bisa berkesempatan satu adegan dengan dengan Lutz dan Rourke, sebuah pengalaman baru juga dicicipi Astri.

"Waktu shooting sama mereka itu mayoritas akting, jadi ketat banget. Kalau shooting film Indonesia, di set (lokasi shooting) kami masih bisa bercanda-bercanda, tapi kalau sama mereka begitu masuk set itu langsung tiba-tiba tegang karena ini enggak boleh, itu enggak boleh, enggak boleh ngobrol lagi. Apalagi kalau sudah, 'Camera, rolling, action' itu kami sudah harus patuh banget," cerita Astri.

Menurut Astri, para pekerja film Hollywood berhasil menularkan disiplin yang tinggi. "Ya ini pengalaman saja, mereka memang butuh disiplin tingkat tinggi. Enggak ada tuh bercanda main-main itu," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com