Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epy Kusnandar: Jangan Pikir Saya dan Istri Selalu Bahagia

Kompas.com - 24/04/2013, 13:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Epy Kusnandar (48) masuk juga ke industri musik Tanah Air. Bersama istrinya, Karina Ranau, ia membawakan single berjudul "Cinta yang Terluka", yang ternyata berkisah tentang rumah tangga mereka.

Epy memiliki alasan untuk menyanyi. "Sekarang lagi musim musikal, aktor di-casting harus bisa nyanyi. Kemarin, di panggung musikal, saya enggak berani ikut casting, karena saya enggak bisa nyanyi. Makanya, saya mau balas dendam," terang Epy ketika diwawancara di lokasi shooting klip video lagu 'Cinta yang Terluka" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2013).

"Dari beberapa lagu (yang disodorkan) itu, ditawari untuk duet sama suami. Saya ajak suami, coba untuk duet, dia mau," jelas Karina soal asal muasal duetnya dengan Epy.

Lagu tersebut bercerita tentang pasangan suami istri yang tengah bertengkar. Semua masalah tumpah menjadi pertikaian tapi mereka tidak ingin menyelesaikannya dengan kekerasan atau perpisahan. Ternyata, menurut Epy, lirik lagu itu merupakan gambaran dari pengalaman mereka dalam berumah tangga.

"Pertanyannya, masih mungkinkah kita menjalin cinta yang terluka? Ini pengalaman kami pribadi. Kami ingin menyampaikan uneg-uneg. Jangan pikir kami berdua selalu bahagia," jelas Epy, yang main dalam film-film Petualangan Sherina (2000) hingga Bangun Lagi Dong Lupus (2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com