Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Hanya 10 Menit, Venna Akhirnya Bertemu Anak-anaknya

Kompas.com - 29/04/2013, 16:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota DPR yang dulu artis peran Venna Melinda akhirnya bisa bertemu dengan kedua anaknya. Sebelumnya, ia sempat menyebut dipersulit oleh suaminya, Ivan Fadilla, untuk bertemu dengan mereka.

Atas kesempatan tersebut, Venna, yang sedang menjalani proses perceraian dengan Ivan, mengaku merasa senang. "Alhamdulillah bisa ketemu. Sudah ada pertemuan, 10 menit. Luar biasa. Jadi semangat untuk hari ini dan selanjutnya. Mohon doanya, minta yang terbaik," kata Venna dalam wawancara usai sidang cerainya dengan Ivan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Setelah pertemuan singkat itu, Venna mengungkapkan akan bertemu lagi dengan kedua anaknya pada 3 Mei 2013. "Athalia (salah seorang anaknya) minta aku yang jemput pas pulang dari Yogya, tapi izin dulu ke papanya, boleh ketemu apa enggak. Jumat semoga bisa jemput. Ya, lima sampai 10 menit bisa ketemu, cium rambutnya, cium pipinya," tutur Venna.

Kuasa hukum Venna, Kemala, melihat hal itu sebagai kemajuan.

"Mbak Venna semalam (28/4/2013) bertemu anak-anak, itu hanya 10 menit. Dibatasi atau tidak, itu seperti terburu-buru. Itu luar biasa buat Mbak Venna, ada KPAI (Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia), Kak Seto (Seto Mulyadi, Ketua Dewan Pembina KPAI) yang jadi mediator. Sepuluh menit berarti untuk perjuangan Mbak Venna selanjutnya," ujar Kemala. "Mbak Venna tidak mau membuat keributan atau mengajak perang. Dia ingin mempertahankan anak-anak saja, jangan sampai menganggu jiwa si anak, tetap memberikan yang terbaik untuk anak," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com