Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Ini Lanjutkan Kuliah Setelah Jual Video Seks

Kompas.com - 01/05/2013, 16:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang Teen Mom, Farrah Abraham (21), mengaku senang setelah Vivid Entertainment, perusahaan film khusus dewasa, sepakat membeli video seksnya dengan harga yang sangat pantas.

Ia berharap uang yang didapat bisa digunakan untuk menata hidupnya ke depan dan menyelesaikan kuliahnya yang sempat tertunda.    

"Saya senang setelah mencapai kesepakatan. Ada tujuh poin dan saya pikir tepat untuk memberikan hak edarnya kepada perusahaan sekelas Vivid," ujarnya kepada In Touch.

Sejumlah media mengabarkan, Vivid Entertainment akhirnya membeli video, yang awalnya diklaim Farrah untuk pribadi itu, dengan banderol hampir satu juta dollar AS atau setengah harga dari tawaran yang disodorkan Farah.

"Uangnya akan saya gunakan untuk menyelesaikan gelar master saya, membiayai anak saya, dan membiayai usaha bisnis kuliner di masa depan saya," ujar Farah senang.

Kabar adanya video pribadi Farah muncul ketika aktor porno James Deen ngember bahwa ia telah berhubungan intim dengan bintang Teen Mom itu beberapa waktu lalu.

Informasi itu ditangkap Vivid Entertainment. Sebuah tawaran dilayangkan, tetapi Farah menampiknya dan menolak merilis video tersebut ke publik. Namun, belakangan ia luluh juga dengan nilai yang disodorkan perusahaan film dewasa itu.

Steve Hirsch, pendiri Vivid Entertainment, mengatakan, film dewasa Farah diyakini akan laku keras. "Ia seperti Kim Kardashian muda," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com