Selasa, 29 Juli 2014
Rahasia Wajah "Kinclong" Ariel "NOAH"
Minggu, 5 Mei 2013 | 14:49 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Vokalis NOAH, Ariel, bersama rekan-rekan band NOAH-nya berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2013), untuk menjalani wawancara dan pemotretan.

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis NOAH, Nazriel Irham (31) alias Ariel, ternyata sudah sejak lama peduli terhadap perawatan wajahnya karena sering berkendaraan sepeda motor ke mana-mana.

"Sejak dari SMP, saya sudah naik motor ke mana-mana. Cuma, jika habis naik motor, muka suka kotor," cerita Ariel, yang diakui paling sering merawat wajah ketimbang para personel lain NOAH.

Tidak hanya di Jakarta, para personel NOAH di Bandung juga sering berkendaraan sepeda motor daripada mobil. Kalau sudah memilih menggunakan ojek atau bersepeda motor, mereka harus rajin merawat wajah. "Biar wajah tetap kinclong, setelah naik motor ya harus cuci muka," saran Ariel.

Helm juga perlu dirawat dan dibersihkan serutin mungkin. "Gara-gara helm kotor, bisa bikin kening jerawatan," kata mantan pacar artis peran, model, dan pembawa acara Luna Maya ini.

Karena kepeduliannya akan perawatan wajah, Ariel terpilih menjadi ikon baru salah satu produk perawatan wajah khusus pria. Tapi, tentu saja, ia bersama Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki (31, gitar), Ilsyah Ryan Reza alias Reza (35, drum), David Kurnia Albert Dorfel atau David (31, piano dan keyboard), dan Lukman Hakim (gitar). Gara-gara mengiklankan rangkaian produk perawatan wajah khusus pria itu, rekan-rekan Ariel tersebut juga harus rajin mengurus wajah mereka. (kin/Anita K Wardhani)

Sumber :
wartakotalive.com, tribunnews.com
Editor :
Ati Kamil