Sabtu, 25 April 2015

Entertainment

Model Vitalia Sesha Jadi "Sorotan" di YouTube

Selasa, 7 Mei 2013 | 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Model perempuan yang satu ini tiba-tiba saja menjadi perbincangan publik. Namanya dikait-kaitkan dalam pusaran kasus Ahmad Fathanah yang kini tengah diselidiki Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran kasus dugaan korupsi.

Vitalia Sesha, model seksi ini, disebut-sebut telah menerima hasil korupsi Fathanah, berupa sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard. 
 



Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, barang-barang itu kini telah disita KPK. Kepada KPK, Vita mengaku hanya sebagai teman dekat Ahmad Fathanah.

Publik pun lantas dibuat penasaran dengan sosok yang satu ini, terlebih foto-foto seksinya kemudian berseliweran di jagat maya hingga grup BBM.

Mengaku sebagai foto model profesional, wajah Vitalia sempat menghiasi sampul majalah pria dewasa Popular edisi Februari 2013.

Di situs YouTube, nama Vitalia kemudian menjadi sosok yang dicari. Jumlah tonton untuk video di belakang layar saat sesi pemotretan yang diunggah pemilik akun CeweCeweCom itu pun langsung melejit.

Hingga Selasa (6/5/2013) siang, jumlahnya kini mencapai 17.985 kali dari sebelumnya hanya 2.000 kali.

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Eko Hendrawan Sofyan