Selasa, 29 Juli 2014
Anggun Tak Berniat Boyong Putrinya ke Indonesia
Selasa, 7 Mei 2013 | 16:23 WIB
|
Share:
JEPRIMA
Penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau Anggun C Sasmi saat menghadiri acara konferensi pers X Factor di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah sekitar tiga bulan lamanya Anggun Cipta Sasmi berada di Indonesia untuk menjadi juri ajang pencarian bakat X Factor. Anggun harus meninggalkan suami serta anaknya, Kirana (5) yang hidup di Perancis.
 
 Meski  dikontrak  X Factor  Indonesia, ia mengaku punya banyak kegiatan setiap harinya. Alhasil, sang anak lah yang menemuinya di Indonesia. "Aku ketemu fisik dua minggu sekali. Aku juga bolak-balik, setiap hari skype, jam dua belas malam waktu sini aku kontak, dia sudah mandi dan makan malam," kata Anggun saat dijumpai tabloidnova.com di The Foundry, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).
 
Meski sering mengunjungi sang bunda ke Indonesia, namun Anggun tak berniat untuk memboyong putri tunggalnya itu untuk tinggal di tanah kelahirannya. Sebab, Kirana sendiri sudah bersekolah dan tak mungkin meninggalkan pendidikannya.
 
"Dia enggak mungkin tinggal di sini karena sekolah di sana. Aku enggak mau egois, dia sekolah juga, kangen papanya, kangen bonekanya. Kalau aku di sini, dia cuma kangen satu orang, dia sudah biasa juga ditinggal  bepergian," kata ibu berusia 39 tahun itu.
 
Okki

 

Sumber :
Nova
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan