Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder Menanti Usia 21 Tahun

Kompas.com - 08/05/2013, 06:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesohor Kimberly Ryder (20) saat ini sedikit galau dalam masa penantiannya. Tentu bukan lantaran lamaran sang pacar belum kunjung datang. Juga bukan menunggu panggilan shooting film layar lebar, main sinetron, jadi bintang iklan, ataupun naik panggung sebagai model.

"Tahun depan aku akan berusia 21 tahun. Nah, itu saatnya aku harus memilih," kata dara cantik berdarah Inggris dari sang ayah dan Makassar-Padang dari sang ibu ini.

Terlahir di Jakarta, 6 Agustus 1993, begitu menginjak usia 21 tahun Kimi--begitu sapaan akrabnya--memang harus menentukan pilihan. Tetap "menjadi" Indonesia atau "menanggalkan"-nya, lalu ikut kewarganegaraan sang ayah: Inggris!

"Masih ada waktu 15 bulan untuk menimbang-nimbang," kata pemeran beragam karakter dalam 10 film layar lebar, 5 sinetron, dan 19 film televisi yang ia geluti sejak 2008 ini.

Di tengah aktivitasnya yang begitu padat, pekan lalu, Kimi masih sempat bepergian ke Taiwan. Di sana ia mendapat sedikit kejutan. Saat usai santap siang di satu rumah makan Turki di jantung kota Taichung, Taiwan tengah, mendadak ia didaulat foto bareng oleh pasangan suami-istri pemilik restoran. Rupanya, perawat bayi sang pemilik restoran berasal dari Indonesia, mengenal sekaligus sangat mengidolakan sang pesohor.

"Sangat surprised karena ada beberapa orang yang mengenal saya di luar negeri," ujarnya. (ken)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com