Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produksi "Jurassic Park 4" Ditunda

Kompas.com - 09/05/2013, 15:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kemajuan signifikan dalam proses produksi film Jurassic Park semakin membuat orang penasaran.

Sang produser, Steven Spielberg, terus mencari ide-ide cerita yang menarik untuk diangkat.

Demi memberikan visual dan kisah cerita yang menarik, rumah produksi sampai menunda  jadwal produksi, yang sedianya akan dimulai pada tahun depan.

Manajer Digital Assets Todd Smoyer, membenarkan kabar penundaan tersebut.  Dilansir Collider, keputusan ini diambil para produser termasuk Spielberg, agar Jurassic Park 4 tampil lebih megah.

"Jurassic Park 4 masih berjalan, tapi ditunda agar produksinya lebih besar," ungkapnya.

Sebelumnya,  sutradara Colin Trevorrow, mengumumkan sebuah tempat yang akan dijadikan lokasi utama shooting Jurassic Park 4.

Wilayah yang dipilih adalah Isla Nublar, 120 mil di sebelah barat Costa Rica. Lokasi ini merupakan lokasi shooting pertama Jurassic Park, yang kaya akan vegetasi.

Keputusan penundaan tersebut bisa dimaklumi para penggemarnya. Mereka berharap  para dinosaurus mampu memberikan efek megah untuk film keempat ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com