Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki Amalia: Ahmad Fathanah Bukan "PIL"

Kompas.com - 14/05/2013, 18:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkali-kali ditanya, pihak Kiki Amalia menutupi penyebab perceraian artis peran ini dengan kiper Markus Horison Ririhina atau Muhammad Haris Maulana. Namun, begitu ada media yang memberitakan bahwa Kiki bercerai karena kehadiran Ahmad Fathanah sebagai orang ketiga alias PIL (pria idaman lain), pihak Kiki langsung mengungkapkan penyebab perceraiannya.

Menurut kuasa hukum Kiki, M Mahdi, kliennya itu  ercerai bukan karena kehadiran Fathanah sebagai orang ketiga. "Berkait cerainya Kiki dengan Markus Horison, sama-sama kita ketahui bahwa penyebab perceraian bukan karena adanya orang ketiga dari pihak Kiki," kata Mahdi dalam jumpa pers di The Tee Box Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Sebaliknya, menurut Mahdi, orang ketiga itu dari pihak Markus. "Tetapi, karena adanya pihak ketiga dari pihak Markus Horison," ujarnya.

Kiki mengaku terpaksa membuka penyebab perceraiannya itu agar tak lagi terjadi fitnah.

"Saya dan kuasa hukum saya berkali-kali menutupi apa penyebab perceraian saya dengan mantan suami saya. Tapi, kenapa pada saat kami mencoba menutupi, dan kami tidak membongkar, dan kami hanya membukanya di pengadilan, justru saya yang menjadi (sumber) kesalahan-kesalahan yang sebenarnya tidak ada. Apalagi, sampai difitnah seperti ini. Saya punya keluarga besar dan saya masih menjaga perasaan mereka," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com