Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun: Rasanya Seperti Digebuki Orang Satu Kampung

Kompas.com - 14/05/2013, 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam beberapa bulan belakangan, vokalis Anggun Cipta Sasmi (39), yang menjadi juri kontes menyanyi di layar kaca, X-Factor Indonesia, terpaksa berhubungan jarak jauh dengan putri semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi, yang baru berusia lima tahun dan bermukim di Perancis.

Meski demikian, dalam tiga minggu sekali, istri penulis Perancis Cyril Montana ini tetap menyempatkan diri untuk pulang ke Perancis, sekali pun sedang letih karena bekerja di Tanah Air.

"Seperti sekarang di X-Factor (Indonesia) ini aku jarang pulang. Tapi, aku pulang balik untuk ketemu anakku. Ya, pulang baliknya itu pun cuma tiga hari. Nah capeknya itu seperti digebukin satu kampung," tutur Anggun dengan kejenakaannya dalam wawancara di The Residences at Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (13/5/2013).

Hal tersebut merupakan bagian dari kompromi hidup yang harus dilakoni oleh Anggun sebagai artis musik yang juga ibu. "Itu salah satu kompromi dalam hidup. Ya, sebagai ibu yang bekerja pasti ngerasain seperti yang aku rasain," ungkapnya.

"Tapi, tiga hari lagi anakku datang, yeay... Itu komprominya," lanjutnya berbumbu canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com