Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Facebook, Rachel Maryam Palsu Incar Pria Bertubuh Kekar

Kompas.com - 14/05/2013, 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Akun Facebook Rachel Maryam kembali dibajak untuk kedua kalinya. Peretas itu dengan leluasa menambahkan teman facebook yang tidak dikenal Rachel. Anehnya, yang ditambah sebagai teman adalah rekan-rekan artis berpostur kekar.

Rachel yakin pelaku adalah pihak yang sama, yang sempat meretas akunnya pada 2011 lalu. Bedanya, kini si pembajak meminta pin BlackBerry pria-pria berbadan kekar itu.

"Baru bulan lalu banget sadar (dibajak) modusnya sama, sekarang minta pin BB cowok-cowok bersteroid itu," ungkapnya saat ditemui di Cafe Birdcage, Jakarta, Selasa (12/5/2013).

Beberapa artis bahkan sempat menjadi incaran si pelaku seperti Ade Rai, Didi Riyadi dan Denny Sumargo. Untungnya, mereka cepat menyadari bahwa sosok tersebut bukan Rachel Maryam yang sebenarnya.

"Baru-baru aja, Didi sadar karena tahu akun itu bukan Rachel. Di hack pertama kali dia juga add Ade Rai," ungkapnya.

Rachel berharap sang pelaku segera menghentikan kegiatan tersebut karena melukai dan mencemarkan nama Rachel Maryam. Jika masih saja melakukan modusnya, ia tak sungkan-sungkan melaporkannya ke pihak berwajib.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com