Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menolak Buka-bukaan, Yulia Rachman Mantap Berhijab

Kompas.com - 15/05/2013, 10:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Yulia Rachman mengaku mantap mengenakan hijab. Ia pun akan berusaha konsisten dengan penampilannya itu. Bahkan, dengan mantap  ia bertekad menolak tawaran peran yang harus melepas hijabnya.

"Ke depan aku akan berhijab, enggak ada alasan terima peran buka hijab," tuturnya usai press screening Jangan Menangis Sinar di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (13/5/2013).

Mantan istri Demian ini akan jauh lebih selektif dalam memilih peran. Ia akan meminta izin kepada anak-anaknya sebelum memutuskan menerima sebuah tawaran. Sama halnya ketika ia menerima film tersebut.

Dalam film tersebut, Yulia dipercaya memerankan Ibu Sinar yang lumpuh dan hidup dalam kesusahan. Anak-anaknya pun terbawa dengan akting sang ibu yang penuh dengan linangan air mata. "Yang kecil sampai bilang, enggak suka lihat aku sedih, ya artinya ini pertama buat aku, minimal reaksi anak-anak terbawa," ungkapnya.

"Apapun yang dijalani harus total. Karena suka sekali dunia seni, jadi harus maksimal. Aku akan cari uang, nafkah yang halal untuk anak-anak ke depan," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com