Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Pine dan Jake Gyllenhaal Ditantang Main Drama Musikal

Kompas.com - 16/05/2013, 12:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kemampuan akting dua bintang muda, Chris Pine dan Jake Gyllenhaal, bakal ditantang dalam sebuah film drama musikal.

Keduanya dikabarkan tengah digadang-gadang untuk ambil bagian dalam film terbaru garapan sutrada Rob Marshall, Into The Woods.

Deadline mengabarkan, Pine dan Gyllenhaal masih terus berdiskusi dengan pihak rumah produksi untuk membintangi film adaptasi drama Broadway tersebut. Jika lancar, dua aktor andal tersebut akan bermain satu film dengan Johnny Depp dan Meryl Streep.

Marshall, sang sutradara, merasa tertarik untuk memadukannya dalam satu frame. Kedua aktor ini, dinilai memiliki kemampuan akting yang lumayan ok. Tengok saja akting Pine sebagai Captain Kirk dalam dua film Star Trek, tak kalah memesona dengan Jake yang berhasil mencuri perhatian publik lewat film kontroversial, Brokeback Mountain.

Into The Woods sendiri akan mengangkat kisah seorang penjual roti dan istrinya yang melakukan perjalanan ke hutan untuk menghabisi seorang penyihir. Tiga tokoh dongeng kenamaan, Rapunzel, Cinderella dan Little Red Riding Hood juga akan ditampilkan dalam film drama musikal ini.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com