Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw Lewat "Live Streaming"

Kompas.com - 16/05/2013, 12:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah pada April 2013 menampilkan vokalis Rossa, bulan ini Konser K-20 akan menghadirkan Melly Goeslaw (39). Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw akan digelar dan ditayangkan langsung oleh KompasTV di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis ini (16/5/2013) mulai pukul 20.00 WIB. Selain melalui KompasTV, Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw akan bisa dinikmati melalui live streaming di live.kompas.com/k20.

Dalam Konser K-20 kali ini, Melly dikedepankan sebagai artis musik yang lengkap. Ia penyanyi, pencipta lagu, dan pencetak artis-artis musik lain. Melly, yang juara pertama kontes nyanyi Asia Bagus (1992) dan Pesona Bintang (1992), mengawali sepak terjangnya dalam industri musik Indonesia dengan menjadi vokalis Potret, band yang dihuni juga oleh suaminya, Anto Hoed (pemain bas, pencipta lagu, dan aranjer), dan Ari Ayunir (drum, yang kemudian diganti oleh Aksan Sjuman).

Melly kemudian juga menjadi penyanyi solo yang membawakan lagu-lagu ciptaannya. Ia lalu menjadi pencipta lagu andalan untuk vokalis-vokalis lain. Sebut saja, "Menghitung Hari" untuk Krisdayanti. Selanjutnya, ia menelurkan lagu-lagu untuk film-film populer dalam negeri. Lagu-lagu dalam film Ada Apa dengan Cinta? merupakan debut manisnya. Sesudahnya ada, sebut saja, Eiffel... I'm In LoveMy Heart, The Butterfly, Bukan Bintang Biasa, dan Ketika Cinta Bertasbih.

Untuk film Bukan Bintang Biasa, Melly ikut menulis skenario dan melahirkan grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa), yang terdiri dari Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia.

Selain mengedepankan Melly, Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw akan menampilkan sejumlah artis musik lain. Mereka adalah Potret, BBB, Bunga Citra Lestari, Shanty, Evan Sanders, Tangga, S4, Blink, dan orkestra Magenta Eleven. Mereka akan membawakan lagu-lagu ciptaan Melly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com