Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Udjo "Project Pop" Asyik dengan Happy Ballers

Kompas.com - 17/05/2013, 06:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Udjo "Project Pop" (41) tidak hanya pandai melawak, tetapi juga bermain bola basket. Bermula dari sering berkumpul sesama artis penyuka basket, Udjo pun terlibat dalam pendirian tim basket Happy Ballers yang rutin latihan setiap Jumat malam di Senayan.

"Semula hanya untuk kumpul-kumpul penggemar basket saja. Tetapi, ketika hendak membuat kostum baru, terpikirkan harus memberi nama. Jadilah kami memakai nama Happy Ballers," kata Udjo di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (14/5/2013).

Pria bernama asli Djoni Permato ini berkisah, meski terbentuk sejak 2004, keanggotaan tim tersebut tidak terlalu mengikat. Siapa saja boleh bergabung.

"Sekarang kami sering mendapat tawaran main basket ke sejumlah kota. Biasanya, kami tinggal mendata siapa saja yang berminat pergi dan bertanding ke kota tersebut," ujar komedian dan penyanyi ini.

Namun, sejak awal pendirian tim tersebut, hanya ada satu pebasket putri yang bergabung, yakni Maria Selena, Puteri Indonesia 2011.

"Dia hebat, walaupun perempuan, berani berbenturan fisik dengan yang lain. Namun, Selena sekarang tengah merampungkan studi dan ikut kompetisi. Maunya sih ada anggota perempuan lagi di tim kami. Kami harus promosi lagi agar ada yang tertarik menemani Selena, he-he- he...," katanya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com