Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One Direction Garap Album Ketiga

Kompas.com - 17/05/2013, 20:28 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Boyband Inggris One Direction, salah satu kelompok musik pop terbesar dalam industri musik 18 bulan belakangan ini, tengah mengerjakan album ketiga mereka dan akan memulai lawatan dunia pada tahun depan.

Dalam jumpa pers di London, Kamis, kelimanya mengabarkan hal tersebut. "Jawabannya adalah ya, akan ada album baru dan yeah... Saya pikir ini akan sedikit sulit," kata salah satu anggota grup musik itu, Louis Tomlinson, kepada wartawan.

Hanya saja mereka belum bisa memastikan tanggal peluncuran album barunya nanti. "Kami telah menulis banyak lagu, yang sangat menyenangkan saat ini," kata Liam Payne. "Kami baru saja membuat album ini sedikit lebih `edgy` saya kira."

One Direction, yang juga beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik dan Harry Styles, telah menjual 14 juta kopi dalam dua tahun terakhir sejak album debut mereka, Up All Night.

Mereka akan memulai tur mereka pada 25 April 2014 di Bogota, Kolombia.

"Ini bukan hanya sebuah tur yang sama berlangsung lagi di stadion," kata Styles, "Ini akan menjadi pertunjukan yang jauh lebih besar."

Kelompok ini telah mengonfirmasi 13 tanggal penampilan di Amerika Latin, Irlandia dan Inggris, dan masih banyak lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com