Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beruntungnya Melly Goeslaw

Kompas.com - 18/05/2013, 06:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Melly Goeslaw merasa paling beruntung. Selain karena memiliki karier gemilang, ia juga memiliki suami yang bisa berkarier bersama-sama di dunia musik yang menjadi jiwanya.

"Saya beruntung menjadi Melly Goeslaw karena memiliki Mas Anto (musisi Anto Hoed, sang suami-red), Potret, dan BBB (Bukan Bintang Biasa)," ungkapnya di panggung Konser K-20 Spesial yang disiarkan langsung Kompas TV dari Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013) malam lalu.

Di sisi lain, kesetiaan penggemar juga menjadi segalanya dalam karier bermusik Melly. "Arti fans untuk saya sangat besar. Saya tidak bisa hadir dan menapakkan kaki tanpa mereka. Saya terus bernapas untuk musik dan musik bernapas untuk saya," ujar Melly usai berduet menyanyikan "Bimbang" bersama salah satu penggemar setianya, Rickyansyah, dengan iringan permainan piano solo dari Anto.

Di malam Konser K-20 yang menghadirkan Melly sebagai penampil utamanya, sederet artis musik ikut meramaikan penampilannya. Ada Evan Sender, Bunga Citra Lestari, Tangga, Shanty, S4, dan BBB.

Lazimnya penampilan Melly, putri mendiang penyanyi kawakan Melky Goeslaw itu  tampil dengan kostum panggung yang unik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com