Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Cara Miley Cyrus Menginspirasi Penggemar

Kompas.com - 22/05/2013, 08:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris, penyanyi, dan penulis lagu Miley Cyrus (20) terinspirasi dari para penggemarnya saat membuat singel terbaru berjudul ”We Can’t Stop”. Dia pun berharap lagu ini menjadikan penggemarnya berbuat hal-hal terbesar dalam hidup mereka.

”Lagu ini benar-benar terinspirasi dari mereka. Kami tidak peduli, kami akan melakukan apa saja yang ingin dilakukan,” ujar Cyrus kepada E! News di sela-sela acara Billboard Music Awards, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Cyrus sering berinteraksi dengan penggemarnya melalui media sosial. Sering kali penggemarnya menanyakan kapan album terbarunya dirilis. Maklum saja, Cyrus mengeluarkan album terakhir kali pada tahun 2010 berjudul Can’t Be Tamed. Untuk semua hal yang telah dilakukan penggemarnya, bintang film serial Hannah Montana ini berterima kasih dengan cara membuat sebuah lagu.

”Selama ini mereka sangat percaya kepada saya. Lagu ini merupakan curahan hati saya kepada mereka. Apa saja yang saya rasakan tidak bisa berhenti begitu saja. Saya menjadi diri sendiri, begitu pun mereka tak harus berubah seperti saya, tidak ada yang bisa menghentikan kami,” ungkap pelantun ”Party in the USA” ini. (Female First/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com