Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieka Roslan Kangen Kenakalan Yuke Sampurna

Kompas.com - 23/05/2013, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Rieka Roslan pada 2005 memutuskan untuk berpisah dengan band The Groove, yang telah membesarkan namanya. Namun, itu tak berlangsung lama. Ia mengaku kerap dilanda rasa rindu akan grup yang beranggotakan Reza (vokal), Yuke Sampurna (bas), Ari (gitar), Tanto (keyboard), Ali (Piano), Rejos (perkusi dan vokal), dan Deta (drum) itu.

"Waktu anak-anak minta kembali, saya juga ingin kembali, tulus karena memang sudah kangen semenjak saya pergi pada 2005," ungkap Rieka dalam wawancara seusai peluncuran single The Groove yang berjudul "Kusambut Hadirmu" di Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013) malam. "Saya takut kalau tidak mengiyakan keinginan teman-teman karena yang membuat saya seperti (sukses) ini itu teman-teman," lanjutnya.

Rieka tak menampik bahwa banyak hal dirindukannya dari The Groove. "Lagian saya juga sudah kangen dengan nakalnya Yuke, yang suka becandain saya, dan permainan keyboard Ali yang demikian, dan memang kangen sama becandaannya The Groove, yang aneh banget," kata Rieka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com