Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bon Jovi Jual Tiket Konser dengan Harga Miring

Kompas.com - 30/05/2013, 11:08 WIB

MADRID, KOMPAS.com -- Bintang musik rock asal Amerika Serikat, Jon Bon Jovi, memilih menjual harga tiket dengan harga miring untuk konsernya di Madrid, Spanyol, yang sedang dibelit krisis ekonomi. 

Alhasil, tiket pertunjukan yang dibandrol dengan harga sangat murah itu dikabarkan telah habis.

Harga tiket berkisar antara 18 euro hingga 39 euro (Rp 200 ribu - 500 ribu). Ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga tiket konser di Inggris pekan depan yang mencapai dua kali lipatnya.

Bon Jovi mengatakan ia khawatir banyak penggemar yang tidak akan mampu membayar dengan harga penuh.

Musisi berusia 51 tahun itu mengatakan kepada surat kabar Spanyol, El Mundo, bahwa ketika ia merencanakan tur Eropa musim panas ini, Madrid sebetulnya sudah dikeluarkan dari rangkaian konser karena khawatir tiket akan tidak terjual karena krisis ekonomi Spanyol.

Tapi Bon Jovi tidak ingin membiarkan penggemarnya di Spanyol kecewa dan memutuskan akan tampil di Madrid pada tanggal 27 Juni secara gratis.

Pada 2010 lalu, Bon Jovi dengan tur bertajuk Bon Jovi's The Circle, meraih pendapatan tertinggi hasil pertunjukan keliling dunia selama 2010, dengan pendapatan Rp 1,97 triliun.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com