Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnes Monica Rilis Album Digital

Kompas.com - 03/06/2013, 13:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM — Dalam acara rilis parfum perdananya, yang diberi nama Reve, di Jakarta, Sabtu (1/6/2013), penyanyi Agnes Monica (26) mengumumkan bahwa ia telah merilis secara digital album terkininya, Agnez Mo.

Dalam acara di Main Atrium Grand Indonesia itu, Agnes juga membawakan dua lagu dari album tersebut secara live, yaitu ”Bad Girl” dan ”Walk”. ”Are you ready for this?” seru Agnes disambut riuh para penggemarnya.

Kata Agnes, beberapa waktu lalu ia melontarkan pertanyaan kepada para penggemarnya yang sudah mengunduh dan mendengarkan lagu-lagu barunya. Dari semua jawaban yang masuk, dua lagu tersebutlah yang paling diminati. Selain kedua lagu itu, dalam pertunjukan tersebut Agnes juga menyanyikan tiga lagu lain, yaitu ”Flying High”, ”Muda (Le o Le O)”, dan ”Shut ’em Up”.

”Jadi, kapan mau keluar album baru?” tanya Daniel Mananta, yang jadi pemandu acara peluncuran parfum tersebut. ”Hari ini digital album sudah dirilis dan bisa diunduh lewat web souniqmusic.com,” jawab Agnes.

Ketika ditanya bagaimana dengan kelanjutan album internasionalnya, Agnes tertawa sumringah. ”Sebentar lagi. Tanggal 3 Juni saya langsung balik lagi ke AS untuk siapkan album, we’ll see later,” ujarnya.

Agnes memang sudah mengumandangkan cita-cita dan usahanya untuk go international. Beberapa waktu lalu ia tinggal di Los Angeles, California, AS, dan menyiapkan lagu-lagu baru untuk album internasionalnya. Sementara album tersebut belum dirilis, Agnes malah melepas album digital yang hanya bisa diperoleh lewat web khusus miliknya, souniqmusic.com.

Pada kesempatan rilis parfum perdananya itu, Agnes mempromosikan isi album digital Agnez Mo. Ada 10 lagu di dalamnya, yaitu ”Hide and Seek”, ”Walk”, ”Bad Girl”, ”Flying High”, ”Got Me Figured Out”, ”Things Will Get Better”, ”Renegade”, ”Be Brave”, ”Let’s Fall in Love Again”, dan ”Shut ’em Up”.

Akankah Agnez Mo akan memberikan andil bagi langkah Agnes untuk mewujudkan eksistensinya dalam industri hiburan internasional? Kita tunggu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com