Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endah N Rhesa: Ini Soal Teknologi Berlebihan

Kompas.com - 05/06/2013, 18:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Duo Endah N Rhesa belum bosan untuk mengajak para penikmat musik balada mereka untuk bertualang. Jika dalam album sebelumnya, Look What We've Found, mereka mengajak berkeliling pulau fantasi, kali ini, lewat album Escape, mereka memilih untuk berjalan-jalan ke luar angkasa.

"Di Escape ada 10 lagu yang isinya sembilan lagu dan satu intro. Ini bertema tentang teknologi dan love. Sebelumnya kan, di album pertama tentang American, terus tentang African. Nah, yang ini belum pernah dicoba," terang Rhesa (bas), yang bernama asli Rhesa Aditya, dalam wawancara di XXI Planet Hollywood Jakarta, Rabu (5/6/2013).

"Ini berbau tentang luar angkasa," ujar sang istri, Endah (vokal dan gitar), yang bernama lengkap Endah Widiastuti. "Ini soal penggunaan teknologi yang berlebihan, yang gitu-gitu. Gimana satu keluarga di meja makan, tapi sibuk sama gadget masing masing," sambungnya.

Menurut Endah, musik yang mereka mainkan dalam album yang dirilis pada Mei 2013 ini bisa dikatakan merupakan musik yang berada di luar zona nyaman mereka.

"Mencari sesuatu yang belum pernah kami lakukan aja. Sejauh ini sih ada pro-kontra. Nah, itu jadi masukan buat kami juga. Nah, intinya, album ketiga ini kami keluar dari zona aman kami," kata Endah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com